Efektivitas Komunikasi Massa Pada Tayangan Program ‘Update Korona’ Di Kompas TV
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
BUKU
Effendy, Onong Uchjana. (2003). Ilmu, Teori dan Filsafat Komunikasi. Bandung : Citra Aditya Bakti.
Nurudin (2017). Pengantar Komunikasi Massa. Jakarta: PT Rajagrafindo Persada. (hal. 191)
Rakhmat, Jalaluddin (2001). Metode Penelitian Komunikasi. Bandung: PT Remaja Rosdakarya. (hal. 65)
Richard West dan Lynn H. Turner (2013).
Pengantar Teori Komunikasi Analisis dan Aplikasi Buku 1 Edisi 3. Jakarta: Salemba Humanika. (hal. 105)
Sugiyono. (2020). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung : Alfabeta.
Stanley J. Baran, Dennis K. Davis. (2018). Teori Komunikasi Massa Edisi 5. Jakarta: Salemba Humanika.
BERITA ONLINE
Kusuma, Hendra. (2020). Ekonomi RI Babak Belur Dihantam Corona. https://finance.detik.com/berita- ekonomi-bisnis/d-
Mufarida, Binti. (2020). Televisi Jadi Media Pilihan Masyarakat di Era Pandemi Covid-19. https://nasional.sindonews.com/rea d/203688/15/televisi-jadi-media- pilihan-masyarakat-di-era- pandemi-covid-19-1603275015. (diakses pada 25 Desember 2020)
Pranita, Ellyvon, (2020). Diumumkan Awal Maret, Ahli: Virus Corona Masuk Indonesia dari Januari. https://www.kompas.com/sains/rea d/2020/05/11/130600623/diumumk an-awal-maret-ahli--virus-corona- masuk-indonesia-dari-januari. (diakses pada 25 Desember 2020).
Putri, Zunita. (2020). Kominfo Temukan 1.197 Hoax Terkait Isu Corona di Medsos. https://news.detik.com/berita/d- 5218475/kominfo-temukan-1197- hoax-terkait-isu-corona-di- medsos?_ga=2.166566142.139084 6647.1608888277- 1649285952.1606403729. (diakses pada 25 Desember 2020)
Tim Komunikasi Publik Gugus Tugas Nasional. (2020). Peran Media Massa Ubah Perilaku Masyarakat dalam Menyikapi Pandemi. https://covid19.go.id/p/berita/peran -media-massa-ubah-perilaku- masyarakat-dalam-menyikapi- pandemi. (diakses pada 25 Desember 2020)
JURNAL ONLINE
Littlejohn, Stephen W & Karen A. Foss. (2009). Teori Komunikasi, edisi 9. Jakarta: Salemba Humanika.
McQuail, D. (1996). Teori Komunikasi Massa. Jakarta: Airlangga
Schramm, Wilbur. (1985). The Process and Effect of Mass Communication. New York: University Of Illinois
Press.
Wibhisono, I Gusti Lanang Agung
Kharisma. (2020). Framing Analysis of the Kompas' COVID-19 Coverage: January 2020 Edition. Jurnal ASPIKOM 5 (2), 219-231.
DOI: https://dx.doi.org/10.36080/comm.v13i2.1758
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Communication
This work is licensed under a
Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.