Jurnal Communication edisi ini menampilkan beberapa tulisan. Antara lain,
Komunikasi Dalam Perspektif Pendekatan Islam (Telaah Teoretis tentang Kajian
Komunikasi dengan Allah melalui Shalat dan Membaca Al-Qur’an) dari Zikri Fachrul
Nurhadi yang mengajar di Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Garut, Jawa Barat.
Selanjutnya ada Strategi Komunikasi Pemasaran Mobil Low Cost Green Car Melalui Sales
Promotion Pada Pt. Astra Internasional Tbk Cabang Ciledug Kota Tangerang dari Rini
Lestari Yang Kini Menjadi Dosen Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Budi Luhur,
Jakarta. Content Website “101youngceo.Com” Sebagai Hubungan Komunikasi Dengan
Pelanggan Hasil Penelitian Ricky Widyananda Putra Yang Juga Pengajar Di Fakultas Ilmu
Komunikasi Universitas Budi Luhur Jakarta
Selanjutnya tulisan berjudul Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Membangun
Kesadaran Merek (Studi Kasus Private Label pada Fast Moving Consumer Goods Giant
Ekstra Central Business District, Bintaro, Tangerang Selatan) dari Rachmi Kurnia Siregar
lulusan Magister Komunikasi Universitas Budi Luhur, Jakarta. Tulisan Analisis Hubungan
Antara Media Sosial Dan Kesadaran Merek (Studi Kasus pada Komunitas Backpacker
Indonesia Wilayah Jabodetabek) dari Putti Nurul Chairani dan Ulani Yunus dari Marketing
Communication Department, Faculty of Economic and Communication, Binus University,
Jakarta. Pemberitaan Media Penyiaran Terkait Peristiwa Bencana Gempa Bumi Berpotensi
Tsunami (Analisis Wacana Kritis Naskah Siaran Radio Sindo Trijaya FM pada 11 April
2012) karya Dyah Rachmawati (Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia), dan terakhir
Fashion Sebagai Media Komunikasi (Analisis Semiotik Fashion Kontroversial Lady Gaga)
hasil penelitian Christiany Juditha pegawai Balai Besar Pengkajian dan Pengembangan
Komunikasi dan Informatika (BBPPKI) Makassar, Kementerian Komunikasi dan Informatika
Komunikasi Dalam Perspektif Pendekatan Islam (Telaah Teoretis tentang Kajian
Komunikasi dengan Allah melalui Shalat dan Membaca Al-Qur’an) dari Zikri Fachrul
Nurhadi yang mengajar di Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Garut, Jawa Barat.
Selanjutnya ada Strategi Komunikasi Pemasaran Mobil Low Cost Green Car Melalui Sales
Promotion Pada Pt. Astra Internasional Tbk Cabang Ciledug Kota Tangerang dari Rini
Lestari Yang Kini Menjadi Dosen Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Budi Luhur,
Jakarta. Content Website “101youngceo.Com” Sebagai Hubungan Komunikasi Dengan
Pelanggan Hasil Penelitian Ricky Widyananda Putra Yang Juga Pengajar Di Fakultas Ilmu
Komunikasi Universitas Budi Luhur Jakarta
Selanjutnya tulisan berjudul Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Membangun
Kesadaran Merek (Studi Kasus Private Label pada Fast Moving Consumer Goods Giant
Ekstra Central Business District, Bintaro, Tangerang Selatan) dari Rachmi Kurnia Siregar
lulusan Magister Komunikasi Universitas Budi Luhur, Jakarta. Tulisan Analisis Hubungan
Antara Media Sosial Dan Kesadaran Merek (Studi Kasus pada Komunitas Backpacker
Indonesia Wilayah Jabodetabek) dari Putti Nurul Chairani dan Ulani Yunus dari Marketing
Communication Department, Faculty of Economic and Communication, Binus University,
Jakarta. Pemberitaan Media Penyiaran Terkait Peristiwa Bencana Gempa Bumi Berpotensi
Tsunami (Analisis Wacana Kritis Naskah Siaran Radio Sindo Trijaya FM pada 11 April
2012) karya Dyah Rachmawati (Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia), dan terakhir
Fashion Sebagai Media Komunikasi (Analisis Semiotik Fashion Kontroversial Lady Gaga)
hasil penelitian Christiany Juditha pegawai Balai Besar Pengkajian dan Pengembangan
Komunikasi dan Informatika (BBPPKI) Makassar, Kementerian Komunikasi dan Informatika
Table of Contents
Articles
FASHION SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI (ANALISIS SEMIOTIK FASHION KONTROVERSIAL LADY GAGA)
DOI : 10.36080/comm.v6i1.1
| Abstract views : 840 times
CHRISTIANY JUDITHA
|
|
PEMBERITAAN MEDIA PENYIARAN TERKAIT PERISTIWA BENCANA GEMPA BUMI BERPOTENSI TSUNAMI (Analisis Wacana Kritis Naskah Siaran Radio Sindo Trijaya FM pada 11 April 2012)
DOI : 10.36080/comm.v6i1.2
| Abstract views : 413 times
DYAH RACHMAWATI
|
|
ANALISIS HUBUNGAN ANTARA MEDIA SOSIAL DAN KESADARAN MEREK (Studi Kasus pada Komunitas Backpacker Indonesia Wilayah Jabodetabek)
DOI : 10.36080/comm.v6i1.3
| Abstract views : 385 times
PUTTI NURUL CHAIRANI, ULANI YUNUS
|
|
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMBANGUN KESADARAN MEREK (Studi Kasus Private Label pada Fast Moving Consumer Goods Giant Ekstra Central Business District, Bintaro, Tangerang Selatan)
DOI : 10.36080/comm.v6i1.4
| Abstract views : 2507 times
RACHMI KURNIA SIREGAR
|
|
CONTENT WEBSITE “101YOUNGCEO.COM” SEBAGAI HUBUNGAN KOMUNIKASI DENGAN PELANGGAN
DOI : 10.36080/comm.v6i1.5
| Abstract views : 346 times
RICKY WIDYANANDA PUTRA
|
|
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MOBIL LOW COST GREEN CAR MELALUI SALES PROMOTION PADA PT. ASTRA INTERNASIONAL TBK CABANG CILEDUG KOTA TANGERANG
DOI : 10.36080/comm.v6i1.6
| Abstract views : 565 times
RINI LESTARI
|
|
KOMUNIKASI DALAM PENDEKATAN ISLAM (Telaah Teoretis tentang Kajian Komunikasi dengan Allah melalui Shalat dan Membaca Al-Qur’an)
DOI : 10.36080/comm.v6i1.7
| Abstract views : 740 times
ZIKRI FACHRUL NURHADI
|
|