Table of Contents
Articles
Analisa Faktor dan Jalur Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Travel Cipadanti, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Periode Juli – September 2011
DOI : 10.36080/jem.v1i1.276
| Abstract views : 95 times
Budi Rahardjo
|
|
Analisis Profitabilitas dan Defisit Finansial Terhadap Kewajiban Perusahaan (Kajian dengan Pecking Order Theory) pada Perusahaan yang Go Public di Bursa Efek Indonesia
DOI : 10.36080/jem.v1i1.277
| Abstract views : 114 times
Mia Laksmiwati, Zaini Fathor Rachman
|
|
Analisis Manajemen Strategik Perusahaan Waralaba (Franchise) Studi Kasus di Restoran Cepat Saji McDonald’S
DOI : 10.36080/jem.v1i1.278
| Abstract views : 11946 times
Onny Juwono
|
|
Pengaruh Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan SMA Budi Luhur (Studi Kasus Tahun 2007)
DOI : 10.36080/jem.v1i1.279
| Abstract views : 126 times
Widi Wahyudi
|
|
Jalan Simpang Pembangunan Pertanian di Indonesia
DOI : 10.36080/jem.v1i1.280
| Abstract views : 251 times
Sri Harjadi
|
|
Pengaruh LDR to LAR Terhadap Tingkat Return On Equity Pada Industri Perbaikan Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia
DOI : 10.36080/jem.v1i1.281
| Abstract views : 167 times
Pambuko Naryoto, Maulidita Novianty
|
|