|
Issue |
Title |
|
Vol 9, No 2 (2021): Avant Garde |
Muamalat Bank Mosque Management Training ‘’The Best Social Marketing’’ Viewed From Public Relations Theories |
Abstract
PDF
|
Anggaraksa Adwitiya Arrazy, Juan Malik Frederick Turpyn |
|
Vol 7, No 2 (2019): Avant Garde |
Strategi Media Relations Humas Kementerian Sosial Republik Indonesia Pada Program Prioritas |
Abstract
PDF
|
Dian Lestari, Menati Fajar Rizki |
|
Vol 7, No 2 (2019): Avant Garde |
Aktivitas Hubungan Masyarakat Universitas Negeri Berdasarkan Teori |
Abstract
PDF
|
Rachmat Kriyantono |
|
Vol 7, No 1 (2019): Avant Garde |
KONSEP BRAIN, BEAUTY AND BEHAVIOR (3B) PADA PROFESI PUBLIC RELATIONS |
Abstract
PDF
|
Intan Mustafa |
|
Vol 8, No 1 (2020): Avant Garde |
Strategi Hubungan Masyarakat Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia Dalam Menyosialisasikan Program Kredit Usaha Rakyat Melalui Media Sosial |
Abstract
PDF
|
Wenny Maya Arlena |
|
Vol 10, No 2 (2022): Avant Garde |
Sosial Media Sebagai Media Baru dalam Perspektif Praktisi Public Relations Pada Era Generasi Milenial |
Abstract
PDF
|
Eko Putra Boediman |
|
Vol 6, No 2 (2018): Avant Garde |
PEMANFAATAN MEDIA ONLINE BERITAJAKARTA.ID DALAM PUBLIKASI PROGRAM KERJA PEMPROV DKI JAKARTA |
Abstract
PDF
|
Yumna Aisyah, Rani Chandra Oktaviani |
|
Vol 12, No 2 (2024): Avant Garde |
Pembentukan Opini Publik Telkom University sebagai ‘The Best Private University in Indonesia’ |
Abstract
PDF
|
Sonia Dewi, Maylanny Christin, Ayub Ilfandy Imran |
|
Vol 7, No 1 (2019): Avant Garde |
INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PUBLIKASI DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS JAKARTA AQUARIUM |
Abstract
PDF
|
Shintadevy Maryolein, Nadya Dwina Hapsari, Rani Chandra Oktaviani |
|
1 - 9 of 9 Items |
|